cerita islami romantis

Cerita Islami Para Pebola Muslim di Bulan Ramadhan, Kuy Disimak!

Cerita Islami – Cerita Islami dari daratan Eropa tentu menimbulkan tanda tanya. Bagaimana sebenarnya perasaan pemain ketika harus mengarungi kompetisi selama bulan Ramadhan. Terkadang jika mengetahui para pemain sedang melakukan puasa, para manajer akan ragu memainkan mereka.

Sementara jika tidak dimainkan itu akan berakibat pada penampilan pemain dengan menurunkan kebugaran serta energi yang dimiliki para pemain.

Meski begitu berat, tidak banyak pemain mempermasalahkan dan tetap menjalani ibadahnya tersebut. Berikut ulasan cerita islami dari para pemain muslim dari daratan Eropa.

Paul Pogba (Manchester United)

cerita islami romantis
thesun.co.uk

Paul Pogba bersinggungan dengan agama Islam langsung  dari Ibunda, didikan seorang Ibulah yang mengajarkan Islam kepada Pogba.

Cerita islami dari Pogba baru-baru ini ia melakukan ibadah Umrah setelah Manchester United menggondol piala Liga Europa musim 2016/2017 dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Emre Can (Liverpool)

cerita islami lucu
skysports.com

Usia 23 tahun merupakan usia Emre Can mulai getol belajar Islam. Dalam setiap pembelajaran tentu ia banyak menemui rintangan.  Diirinya pernah mengungkapkan bahawasanya tidaklah mudah untuk melakukan ibadah sekaligus bermain sepak bola.

Namun dirinya tetap menjalaninya, dan bergabung dalam Asosiasi Pemain Sepak Bola Muslim untuk membantu menghubungkannya dengan pemain muslim lainnya.

Karim Benzema Mustafa (Real Madrid)

cerita islami singkat
skysports.com

Benzema memang masyhur sebagai penganut agama Islam yang taat. Bahkan, dia salah satu pemain yang tetap menjalankan kewajibannya meski tengah berkompetisi.

Selama ini Real Madrid dikenal toleran dengan pemainnya yang berpuasa,  sampai-sampai harus membuat program khusus untuk membuat para pemain tetap bugar selama berlatih sambil berpuasa di bawah cuacaSpanyol yang lumayan bikin gerah.

Mesut Ozil (Arsenal)

cerita islami
bola.net

Nama pemain satu ini pasti sudah  tidak asing dan tentunya banyak yang tahu jika pemain Arsenal Mesut Ozil merupakan seorang muslim yang taat meski lahir dan besar di Jerman.

Keluarga pemain 28 tahun itu memang berasal dari negara Turki yang hampir seluruh penduduknya beragama Islam. Cerita islami Ramadhan dari Ozil sangat berkesan setiap tahunnya, berharap akan selalu ada saat spesial bersama Ramadhan.

Demikian ulasan singkat perihgal cerita Islami dari para pebola muslimyang tetap teguh bersama ajaran agamanya, semangat toleransi dan pemakluman dengan situasi yang tidak ideal di kala bulan Ramadhan.

2 thoughts on “Cerita Islami Para Pebola Muslim di Bulan Ramadhan, Kuy Disimak!

Leave a Comment