Spekulasi Perihal Ancaman Kepada Habib Rizieq

Habib Rizieq Diteror? –  Hakikat Terorisme sudah familiar di telinga kita, menurut KBBI sendiri Terorisme merupakan penggunaan kekerasan untuk menimbulkan ketakutan dalam usaha mencapai tujuan (terutama tujuan politik). Berkenaan dengan terorisme, telah terjadi semacam teror pada Minggu 16 april 2017, pukul 00.00  yang mengancam jiwa ribuan jamaah yang hadir di acara Tabligh Akbar Isra’ Mi’raj di Cawang, Jakarta Timur, tepatnya di Markaz DPD FPI DKI. Ada indikasi yang sangat terkait dengan memanasnya suhu politik menjelang Pilkada putaran kedua.

Singkat berita, ada 1 unit mobil Kijang yang sudah  terbakar meluncur ke arah ribuan jamaah majelis.  Beruntung, kejadian tersebut bisa segera diredam. Banyak spekulasi berkembang, disinyalir peristiwa ini merupakan aksi teror dari lawan yang memiliki sentimen terhadap Habib Rizieq.

criticarad.ro

Dari hasil investigasi Laskar dari Bekasi Raya telah menemukan setidaknya 4 jerigen besar berisi bensin di dalam mobil Kijang kapsul berplat B 7208 EQ dan 4 jerigen besar berisi bensin di dalam mobil Kijang Grand dengan nopol B 1552 AH yang sedang parkir di area majelis dan kedua mobil tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya. Atas tindakan ini pihak FPI sudah melaporkan kepada pihak berwajib agar bisa ditelaah secara komprehensif.

Leave a Comment