Catering Malang >> Solusi Asik Pesan Sajian Unik

Selamat datang pada penyedia jasa catering Malang yang sudah menjelajahi dan melayani para pelanggan baik untuk memberi tambahan servis dan sajian terbaik. Kami menjaga mutu rasa dan terhitung kesegaran masakan dengan memakai bahan-bahan yang higienis.

Dapur kita berada di area Malang Raya agar memudahkan Anda menemukan jasa  catering Malang, kami siap menjadi jawaban atas segala kebutuhan Anda.

Catering Malang

catering malang

 

Ketentuan:

Permintaan Menu Bisa Dibicarakan
Pemesanan Minimal 100 box, biaya kirim sesuai dengan lokasi acara

Pemesanan > 300 box disc. 10% dan free ongkir

Pemesanan dan DP minimal H-7 Acara

Pelunasan pesanan H-3 Acara

PAKET 1

nasi kotak malang

Catering Malang yang menunya ayam goreng

Harga Rp. 17.000,-

Nasi
Ayam Goreng
Sambal
Kerupuk Udang
Air Mineral

PAKET 2

catering malang murah

Catering Malang yang menunya ayam bakar

Harga Rp. 17.000,-
Nasi
Ayam Bakar
Sambal
Kerupuk Udang
Air Mineral

Catering Pernikahan

nasi kotak

Ketentuan:

Pilihan Menu Biisa Didiskusikan

Pemesanan Minimal 50 box, biaya kirim sesuai dengan lokasi acara

Pemesanan > 100 box disc. 5% dan free ongkir

Pemesanan > 300 box disc. 10% dan free ongkir

Pemesanan dan DP minimal H-7 Acara

Pelunasan pesanan H-3 Acara

Dengan bangga dan penuh rasa syukur kita melayani semua pelanggan. Kami dapat menghadirkan sajian istimewa yang berkesan untuk menopang Anda sharing kebahagiaan dengan tamu undangan dan orang-orang yang Anda cintai.

Keterhubungan dan kedekatan merupakan rasa sesungguhnya. Apapun itu, kita ingin jadi anggota dari kebahagiaan acara Anda. Silakan hubungi kita untuk merasakan puncak pengalaman yang tak terlupakan.

Silahkan Hubungi

WA 083848851431

Aqiqah Malang

No. Paket   Harga Masak Sate Gule
 1. Premium 2.200.000 550 tusuk 180 porsi
 2. Istimewa 1.850.000 450 tusuk  140 porsi
 3. Maksimal  1.400.000 300 tusuk  100 porsi
 4. Puas   1.300.000 250 tusuk  80 porsi
 5. Tasyakuran 1.000.000 150 tusuk  40 porsi

Harga Kambing (Nasi Kotak) :

No. Paket   Harga Paket Jumlah Kotakan
 1. Premium Rp. 4.630.000,- 180 kotak
 2. Istimewa Rp. 3.740.000,- 140 kotak  
 3. Maksimal  Rp. 2.750.000,- 100 kotak
 4. Puas Rp. 2.380.000,-  80 kotak
 5. Tasyakuran Rp. 1.680.000,-   40 kotak

Menu Nasi Kotak terdiri dari :

1. Nasi Putih
2. Tiga tusuk sate
3. Sambal goreng ketang ati
4. Satu Cup gule kuah
5. Acar kuning
6. Sambal
7. Krupuk Udang
8. Buah pisang/buah iris (semangka/melon)
9. Alat makan (tisue, sendok, tusuk gigi)
10. Box Nasi Esklusif ukuran 22×22 cm

Kontak kami: WA 083848851431

Doa Aqiqah

Suatu ketika, datanglah seorang sahabat untuk meminta nasehat Sang Nabi. Sahabat selanjutnya sedang kebingungan perihal keinginannya laksanakan Aqiqah untuk anaknya yang kini udah berusia 3 hari. Demikian pula untu dirinya yang kini udah berusia 32 tahun. Dorongan itu dating lantaran ia idamkan menjadi seorang muslim yang keseluruhan di dalam laksanakan kewajiban, petunjuk dan larangan Islam.

Mendengar keluhan sahabat yang kebingungan itu, Rasulullah tersenyum dan menghendaki sahabat selanjutnya mendekat dan duduk disebelahnya.

Kambing Aqiqah

Dengan nada yang ramah, Rasullullah memapakan, bahwa kata Aqiqah merupakan sebuah aktivitas seorang muslim bersama kaidah sunnah (muakkad). Jika dilaksanakan bakal mendatangkan pahala dari Allah SWT. Sebaliknya jika tidak dilaksanakan tidak bedosa.

Kendati demikian, di dalam laksanakan tersedia aturan-aturan yang wajib dipenuhi oleh seorang muslim. Misalnya, untuk anak laki-laki disunnahkan menyembelih dua ekor kambing, tapi jika tidak dapat satu ekor pun boleh. Jika anaknya berjenis kelamin perempuan, maka aqiqahnya seekor kambing. Daging kambing aqiqah itu wajib diberikan kepada fakir miskin seperti halnya jatah daging qurban, pas mereka yang menyelenggarakan aqiqah boleh mencicipinya. Namun jika seluruhnya diberikan pada fakir miskin bakal lebih afdhal.

Pelaksanaan Aqiqah hendaknya dilaksanakan pada hari ketujuh. Dalam pelaksanaan itu, orang tua diperintahkan menggunduli rambut bayi dan memberi nama yang baik, sebagaimana disabdakan Rasulullah saw.,

كُلُّ غُلاَمٍ رَهِيْـنَـةٌ بِـعَـقِـيْقَتِهِ تُذْبَحُ عَـنْـهُ يَـوْمَ سَابِـعِـهِ وَيُـسَـمَّى فِيْـهِ وَيُـحْلَـقُ رَأْسُـهُ

“Setiap anak yang lahir tergadai aqiqahnya yang disembelih pada hari ketujuh, dan pada hari itu ia diberi nama dan digunduli rambutnya.” (Hadits Sahih Riwayat Ahmad, Abu Daud, Tirmidzi, Nasa’I, Ibnu Majah, Baihaqi dan Hakim).
Hadits lain perihal Aqiqah adalah:

قَلَتْ عَائِـشَةُ : عَقَّ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَنِ الْحَـسَـنِ وَالْـحُسَيْنِ يَوْمَ السَابِـعِ

Aisyah berkata, “Rasulullah Saw dulu beraqiqah untuk Hasan dan Husein pada hari ketujuh…” (HR. Ibnu Hibban, Hakim dan Baihaqi)

Kelahiran seorang anak bagi sebuah keluarga bakal tingkatkan kebahagiaan dan kerukunan rumah tangga. Mengikut sunnah Rasulullah SAW mengadakan aqiqah dan mengimbuhkan dagingnya sebagai sedekah kepada tetangga bakal tingkatkan keberkahan dan lebih mempererat tali silaturahim. Mengadakan aqiqah termasuk merupakan cerminan rasa puas cita dan puas atas kelahiran seorang anak. Sabda Nabi SAW:

Barangsiapa yang dikaruniai seorang anak, lalu ia menyukai hendak membaktikannya (mengaqiqahinya), maka hendaklah ia melakukannya.

Membekali anak bersama basic syariat sejak dini merupakan bentuk tanggung jawab orang tua kepada si anak di dalam mengarungi kehidupannya yang jauh lebih berat dari yang dihadapi orang tuanya pada pas saat ini terlebih di dalam menegakkan hukum-hukum Allah di muka bumi ini.
Dari sekelumit kisah dan hadits itu, para ulama dan pakar fiqh berpendapat, bahwa aqiqah itu hukumnya sunnah (muakkada) dan cuma dilaksanakan pada seorang bayi pada pas berusia tujuh hari (sepasar, red. Kehidupan penduduk jawa). Artinya, jika seorang muslim yang udah berusia dewasa laksanakan aqiqah hukumnya “salah kaprah” dan memelintir hukum Allah.

Muslim yang sudah dewasa, hendaknya mengubah niatnya untuk laksanakan Aqiqah menjadi niatan untuk bersyukur dan bersodaqoh. Sehingga aktifitasnya membuahkan sebuah pahala dari Allah.
Berdasarkan riwayat hadits shahih di atas jelaslah bahwa aqiqah itu hukumnya sunnah, bermakna jika dilaksanakan memperoleh pahala dan bila ditinggalkan tidak berdosa, serta pelaksanannya pada hari ketujuh. Memang tersedia info yang menyatakan aqiqah itu pada hari keempat belas atau hari keduapuluh satu, haditsnya sebagai selanjutnya :

قَالَ أَبُوْ هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ: قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : اَلْـعَـقِـيْقَتةُ تُـذْبَحُ لِسَـبْعٍ وَلِأَرْبَعَ عَشَرَةَ وَلِإِحْدَى وَعِشْرِيْنَ

Kata Abu Hurairah r.a., Nabi saw. bersabda, “Aqiqah itu disembelih pada hari ketujuh, atau keempat belas , atau keduapuluh satunya. (HR. Baihaqi dan Thabrani)
Menurut para peneliti hadits, di dalam riwayat Baihaqi dan Thabrani ini tersedia seorang rawi yang bernama Ismail bin Muslim yang dinilai lemah oleh imam Ahmad, Abu Zar’ah, dan Nasa’i.
Kesimpulannya, kami disunnahkan untuk menyembelih aqiqah pada hari ketujuh. Memang tersedia info yang menyatakan pada hari keempat belas dan ke duapuluh satu, tapi menurut penilaian para pakar hadits, riwayatnya dhaif atau lemah.

Maka dari itu untuk mengaqiqahi anak direkomendasikan pada usia 7 hari.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami siap menyajika segala keperluan Anda demi dengan segala penawaran menarik baik itu  catering Malang, aqiqah Malang, sampai nasi kotak Malang. Anda bisa langsung kontak nomor WA di bawah ini. Dengan segala pelayanan dan penawaran yang kami sajikan hanya untuk Anda, besar harapan kami bahwa hubungan kami dengan Anda bukan hanya sekedar customer, melainkan relasi abadi sampai akhir nanti.

 

Kontak Kami: WA 083848851431

1 thought on “Catering Malang >> Solusi Asik Pesan Sajian Unik

Leave a Comment