Jual Sambel Pecel 081297851686

Sambel Pecel Asli Kediri

Ketika Rasa Adalah Candu

 

Untuk Jual Sambel Pecel

Bukan Cuman yang Penting Enak

 

Cita rasa memang bukan  soal bagaimana biar bisa jual sambel pecel seperti kacang goreng. Ini soal kelezatan dan kesehatan yang menjadi prioritas.

Coba Anda telusuri lagi apakah ada kandungan MSG pada bumbu pecel yang selama ini Anda konsumsi. Karena berdasarkan riset,  dalam kehidupan modern sekarang ini, kehidupan masyarakat kian progresif.

Kunjungi: Rental Motor Murah di Bali

Berbagai kebutuhan terus berkembang dan semakin  banyak yang perlu diprioritaskan. Begitu juga dengan kebutuhan makan. Pastinya makanan yang enak dan lezatlah yang menjadi pilihan bagi banyak  kalangan.

Para produsen mengelola banyak cara untuk memenuhi kebutuhan pasar perihal bagaimana menciptakan makanan yang enak dan lezat tersebut menjadi semakin praktis dalam mengolahnya.

Maka beredarlah  produk penyedap masakan yang lebih dikenal dengan produk vetsin/micin (Monosodium Glutamat/MSG). Meskipun diperkenankan sebagai penyedap masakan, konsumsi MSG berlebihan dapat mengakibatkan rasa pusing dan mual-mual.

Gejala semacam itu disebut Chinese Restaurant Syndrome. Laporan berdasarkan Food Drug Administration (FDA), 2% dari seluruh pengguna MSG mengalami masalah kesehatan, sehingga WHO menetapkan ADI (Acceptable daily intake) untuk manusia sebesar 120 mg / 3kg.

Silahkan revolusi hidangan Anda mulai sekarang. Khusus sajian favorit Anda yang terkait dengan sambel pecel, entah itu nasi pecel sampai sambal pecel lele.

bumbu pecel

Keunggulan Sambel Pecel Joss!

  • Tanpa bahan pengawet dan MSG
  • Dibuat dari bahan pilihan dan alami
  • Tahan lama hingga 3 bulan
  • Menambah kenikmatan hidangan Anda
  • Diolah melalui proses sangrai
  • Kemasan lebih praktis dan ekonomis
  • Mahakarya asli dari tangan Cah Kediri
  • Produksi dan pengiriman langsung dari Malang

Manfaat yang terkandung dalam racikan Sambel Pecel Joss! akan menjadi bagian dari hidangan hidup Anda yang lebih sehat dan berkualitas.

Enak dimakan, ringan ditelan

MSG Bisa Menggagalkan Diet?

Nuansa kelezatan pada lidah yang disebabkan oleh MSG dapat membuat anda ketagihan secara berlebihan dan berdampak sampai harus ketagihan terus-menerus terhadap makanan yang mengandung MSG ini.

Sebuah riset yang ditelusuri di Republik Rakyat Cina yang melibatkan 752 orang sehat usia 40 sampai 59  diambil dari  sebuah desa di China.

Sebagian diminta mengkonsumsi makanan yang mengandung MSG dan sebagian diminta mengkonsumsi makanan sehat tanpa MSG.

Kemudian, mereka beraktivitas seperti biasanya dan hasilnya orang yang makan makanan yang mengandung MSG memiliki tingkat penambahan berat badan yang lebih tinggi dibanding yang lain.

MSG Berpotensi Menyebabkan Kerusakan Otak

Pada hakikatnya MSG merupakan penguat rasa  pada makanan yang dapat merangsang kinerja otak untuk merespon nafsu makan.

Jika terus-menerus mengkonsumsi MSG, dapat dibayangkan bahwa otak  akan terpacu secara berlebihan terutama bagian otak yang bertugas mengendalikan nafsu makanan.

Sebaiknya ada upaya untuk mengurangi agar tidak terlalu menitikberatkan pada kemanjaan lidah yang cenderung kurang bersahabat.

Alasan memilih Sambel Pecel Joss!

bumbu pecel

Mulai saat ini Anda tidak perlu lagi gelisah dengan cita rasa tahan lama akibat bahan pengawet. Ketika Anda memilih Sambel Pecel Joss! Anda sudah selangkah lebih sigap untuk menerapkan hidup dengan kenikmatan hidangan dan kesehatan sekaligus. Selalu jaga kesehatan anda dan keluarga anda dengan menjalani gaya hidup sehat dengan menjaga kualitas makanan anda.

Penggunaan MSG pada Makanan Cepat Saji

Sambel pecel agar bisa dikonsumsi lebih lama, sebagian makanan harus dipoles dengan bahan pengawet.

Karena, selain dapat menjadi penguat rasa makanan, MSG juga dapat membantu maknan lebih awet dengan jangka waktu yang lebih lama.

Berhati-hatilah dalam memilih makanan. Pastikan jika Anda benar-benar mendapatkan informasi  yang menyeluruh dari makanan yang Anda beli.

MSG Sebagai Penguat Rasa

 

Dewasa ini MSG banyak digunakan pada berbagai jenis makanan komersial termasuk sambel pecel. Pilihlah makanan sehat yang relatif aman dikonsumsi setiap waktu dan pastinya bebas MSG serta bahan pengawet.

 

Potensi Mengganggu Kinerja Otak

Kandungan dalam  dapat mengganggu kinerja otak. Dalam jangka waktu tertentu dapat memperlambat perkembangan kecerdasan otak anak. Jadi, bagi para orangtua sayangilah anak anda dengan memilih makanan sehat.

Kami hadir dengan rasa pedas dan tidak pedas serta tanpa MSG tentunya. Sambel Pecel Joss! kami sajikan hanya untuk Anda dalam satu kemasan berat bersih sebanyak 250 gram. Silahkan order minimal 2 botol. Kami berikan tawaran menarik untuk order di atas 20 botol. Jelajahi juga paket-paket menarik yang tersedia khusus untuk Anda.

Enak dimakan, ringan ditelan

bumbu pecel

Harga Rp. 250.000,00

Paket Joss! 1 (isi 10 botol)

Paket Joss! 2 (isi 20 botol)

sambel pecel

Harga Rp. 500.000,00

Testimoni

Sambel pecelnya saya campur tahu goreng. Rasanya enak banget, suami suka makannya.

Sambel pecelnya dimakan langsung aja udah enak, yang lain kadang kemanisan. Cocok buat kami sekeluarga yang memang penggemar pecel.

Karena penasaran, sambel baru datang langsung saya coba. Beneran Joss! seperti namanya.