5 Tempat Nongkrong di Malang yang Wajib Kamu Kunjungi

Malang merupakan salah satu kota yang dijadikan sebagai destinasi bagi para wisatawan dalam menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga ataupun bagi yang ingin menikmati waktu istirahat sendirian. Jika, kamu berada di kota Malang yang terkenal akan tempat wisatanya saja jangan kaget juga jika banyak sekali tempat nongkrong di Malang. Tempat nongkrong yang ada di Malang ini sangatlah banyak dan menyebar dimana-mana, maka pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai 5 tempat nongkrong yang ada di Malang. Dan, diantaranya sebagai berikut:

Madam Wang Secret Garden

Image Source: malang-guidance.com

Salah satu tempat nongkrong yang berada di wilayah Malang dan wajib untuk kamu kunjungi yaitu Madam Wang Secret Garden. Di Madam Wang Secret Garden ini kamu bisa menikmati keindahan dari cafe sendiri dan juga menikmati manisnya interior yang tertata secara rapi untuk dapat dinikmati sejauh mana mata memandang. Kamu bisa mengajak teman-teman kamu untuk nongkrong di cafe yang satu ini.

Perlu kamu ketahui, bahwasannya jika di dalam cafe Madam Wang Secret Garden kamu akan merasakan seperti di dalam negeri dongeng. Selain itu, kamu bisa memilih diantara dua lokasi yang telah disediakan di cafe yang satu ini. Kamu bisa memilih tempat outdoor untuk nongkrong dan bisa menikmati indoor agar kamu merasakan kehangatan yang ada di dalam cafe. Madam Wang Secret Garden tempat nongkrong di Malang yang tidak bisa untuk dilewati begitu saja.

Javanine Resto

Image Source: ytimg.com

Salah satu tempat nongkrong di Malang terbaik dan diwajibkan untuk tidak dilewati adalah Javanine Resto. Salah satu tempat nongkrong yang satu ini menerapkan tema Eco Green. Cafe yang satu ini berusaha untuk melindungi bumi dan mengusung bentuk rumah kaca. Selain itu, banyaknya tumbuhan dan tanaman yang ada ini bisa membuat sejuk dan membuat para pelanggan nyaman di dalamnya.

Untuk masalah menu yang dihidangkan pada saat nongkrong bersama teman, jangan khawatir karena Javanine Resto ini menyediakan makanan khas Indonesia.

Java Dancer Coffee

Image Source: ranselperi.com

Tempat nongkrong yang bisa kamu nikmati di Malang, selain dari tempat nongkrong sebelumnya yaitu Java Dancer Coffee. Pada saat nongkrong di tempat yang satu ini kamu akan merasakan dan menikmati hidangan makanan dan juga minuman yang berskala Internasional. Walaupun tema yang diangkat oleh cafe yang satu ini menerapkan tema-tema budaya Jawa. Kamu bisa menikmati keindahan yang ada di dalam kafe, apalagi interior ataupun hiasan lainnya memang identik dengan Jawa.

Campfire Outdoor Cuisine

Image Source: dakatour.com

Kamu ingin merasakan, bagaimana rasanya makan pada saat berada di pegunungan ataupun lagi kemah? Salah satu tempat nongkrong di Malang bernama Campfire Outdoor Cuisine bisa jadi salah satu rekomendasi. Cafe yang satu ini memberikan penawaran kepada para pengunjung cafe mereka untuk duduk di outdoor dan merasakan makanan yang mereka pesan di pinggir api unggun. Hal ini pasti terasa banget layaknya berkemah di pegunungan. Makanan yang kamu pesan bisa kamu masak sendiri menggunakan api unggun.

Skyroom

Image Source: nahwatravel.co.id

Salah satu tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi selanjutnya adalah Skyroom. Skyroom sendiri merupakan cafe rooftop ini menawarkan kepada para pengunjungnya untuk menikmati pemandangan pegunungan yang ada di Malang. Kamu bisa mengunjungi Skyroom ini untuk siang, sore, dan malam hari.

Begitulah singkat informasi mengenai 5 tempat nongkrong yang ada di Malang dan wajib untuk kamu kunjungi jangan sampai terlewatkan.

Leave a Comment